Jumat, 07 November 2008

Cara Paling Mudah Download Video Di YouTube

Belakangan ini aku kembali semangat untuk ngeblog tapi dengan tidak lupa mencari-cari lagu bagus Vicky Zhao di youtube hehehe... Akhirnya aku menemukan lagu2 bagus tersebut, lalu aku kepikiran jika lebih asyik lagi kalau video clip tersebut di download. Akhirnya aku mencari warnet tercepat di kotaku untuk download semua video clip Vicky Zhao yang sangat aku sukai tersebut. Tidak lupa juga aku mencari-cari cara bagaimana caranya download video di youtube, tidak lama berselang akhirnya aku menemukan caranya. Ternyata memang ada seribu macam cara download video di youtube hehehe... Tapi aku menemukan salah satu cara yang paling mudah download video di youtube, aku menggunakan cara ini untuk men-download semua video clip Vicky Zhao yang aku sukai tersebut. Dan malahan aku sudah memasukkan video clip lagu-lagu Vicky Zhao tersebut ke ponsel saya, tentunya sesudah video clip tersebut di convert terlebih dahulu menjadi avi menggunakan SmartMovie Converter dan di convert juga menjadi mp3 menggunakan Xilisoft hehehe... Oke deh kita langsung saja ke cara download video di youtube.

1. Buka situs http://keepvid.com/
2. Dimisalkan saya akan men-download video youtube dengan url http://www.youtube.com/watch?v=KOXY5GiRJ7s
3. Copy url tersebut dan paste di kolom url di situs keepvid lalu klik tombol download
4. Maka akan muncul halaman baru dengan ada disediakan 2 url link download, yaitu download videonya dalam format flv dan mp4
5. Klik kiri link tersebut, maka videonya siap di download
6. Download-lah sepuas-puasnya apalagi bagi anda yang mempunyai koneksi cepat
7. Ok deh, selamat download...

disadur dari roni-pascal.blogspot.com

1 komentar: